Kian Santang Berusaha Sadarkan Seorang Kanibal, dan Hadapi Perjodohan yang Rumit, Saksikan Kisahnya di MNCTV

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:37 WIB
loading...
Kian Santang Berusaha Sadarkan Seorang Kanibal, dan Hadapi Perjodohan yang Rumit, Saksikan Kisahnya di MNCTV
Perjalanan dakwah Kian Santang berlanjut, di perjalanan ia bertemu dengan Wirapati seorang yang memiliki sifat kanibal. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosalnomor satu Kembalinya Raden Kian Santang semakin seru dengan alur cerita yang semakin menarik dalam setiap episodenya.

(Baca juga: Ahli: Covid-19 Jenis Baru Memiliki Kekuatan Menular yang Besar )

Sinetron produksi MNC Pictures ini, pada episode pekan ini menceritakan Raden Kian Santang, yang selalu berusaha menjaga Kerajaan Padjajaran,kerap mendapatkan tekanan dan serangan dari musuh-musuhnya yang ingin menghancurkan Istana Padjajaran dengan segala cara.

Perjalanan dakwah Kian Santang berlanjut, di perjalanan dia bertemu dengan Wirapati seorang yang memiliki sifat kanibal . Warga yang ketakutan minta pertolongan pada Kian Santang, kemudian Kian Santang berusaha menyelamatkan warga dari ancaman Wirapati.

Di sisi lain Rompang, Kalabuat dan Yudakara melancarkan aksinya dengan tujuan agar Yudakara bisa masuk ke Padjajaran. Yudakara dibuat seakan-akan membangkang Rompang, sehingga Rompang dan Kalabuat menyerang Yudakara. Rencana itu akhirnya berhasil kerena ternyata Yudakara ditolong oleh Walangsungsang.

Kembali ke istana, intrik Ratna Inten terus berlanjut, dia melancarkan aksi adu domba antara Subanglarang dan Jayaraksa dengan memanfaatkan Kentringmanik. Kemelut di istana semakin bertambah saat Hariwangsa memiliki ambisi mendapatkan kitab Nusawiru yang berada di Istana Padjajaran.

Kitab tersebut berisikan jurus rahasia yang dapat mengalahkan Siliwangi. Seperti diketahui Hariwangsa sangat berambisi mengalahkan Siliwangi dan hanya dengan Kitab Nusawiru peninggalan ayahanda Siliwangi yaitu Prabu Niskalawastu yang mampu membantunya mewujudkan tekadnya.

Sementara itu, Ageng Nataprawira terpaksa menculik Langkir untuk mengancam Citraloka agar mau dijodohkan dengan Kian Santang.

Apakah Kian Santang mampu menyadarkan Wirapati? Rencana jahat apa yang akan dilakukan Yudakara? Dan terwujudkah ambisi Hariwangsa yang berambisi untuk merebut kitab Nusawiru? Serta bagaimana kelanjutan perjodohan Citraloka dan Kian Santang? Termukan jawabannya di serial drama kolosal Kembalinya Raden Kian Santang, ditayangkan setiap hari, pukul 21.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(Baca juga: Akibat Keangkuhannya, Bara Dihukum Turun ke Bumi )

Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)